Glitter Text Generator at TextSpace.net
23.21 | Author: shiina shadyne

Buat kamu yang udah siap nonton film terbaru Harry Potter bulan November ini, sepertinya kudu bersabar, karena Warner Bros memutuskan untuk menunda rilis film ini sampai tahun depan.

Film Harry Potter yang keenam ini memang seharusnya dirilis dua bulan lagi, yaitu pada 21 November 2008. Tapi secara mendadak, pihak Warner Bros selaku production house seluruh film Harry Potter mengumumkan bahwa mereka terpaksa menunda dirilisnya film ini sampai bulan Juli tahun depan.

Alasan penundaan ini nggak jauh-jauh dari efek demo dan mogok kerja yang sempat dilancarkan asosiasi penulis skenario Hollywood beberapa waktu lalu. Gara-gara insiden itu, otomatis industri film sempet mentok. Akibatnya, Warner Bros pun jadi cuma punya sedikit stok film besar untuk dirilis saat musim panas sebagai summer movie.

"Tahun 2009 sepertinya akan sangat kompetitif buat para pelaku industri film. Jadi kami pengen memanfaatkan kesempatan ini dengan cara memajukan Harry Potter and The Half-Blood Prince sebagai summer movie unggulan di tahun depan," kata Alan Horn, salah satu petinggi Warner Bros.

Tapi nggak usah khawatir. Penundaan film ini sama sekali nggak akan berpengaruh sama jadwal tayang film yang terakhir, Harry Potter and The Deathly Hallows. Rencananya, film yang merupakan penutup keseluruhan kisah Harry Potter dan kawan-kawan ini akan dibuat menjadi dua film terpisah yang akan dirilis tahun 2010 dan 2011. Read More…
|
This entry was posted on 23.21 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: