Glitter Text Generator at TextSpace.net
Film Harry Potter 6 bakalan lebih seram
02.30 | Author: shiina shadyne

Hollywood, Meskipun belum beredar Namun film 'Harry Potter and the Half-Blood Prince' selalu menjadi pemberitaan di beberapa media. Film yang baru akan rilis pada 2009 itu disebut-sebut lebih seram dari film Harry Potter sebelumnya.

Film 'Harry Potter and the Half-Blood Prince' akan lebih seram dari pada film-film 'Harry Potter' terdahulunya. Namun ketika dikonfirmasikan kepada Ralph Fiennes pemeran Lord Voldemort pada film itu, ia menyatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan hal tersebut karena ia belum menonton film itu.

Sekuel Harry Potter itu disutradari David Yates dan naskahnya ditulis oleh Steven Kloves. Peran Harry Potter masih dipegang oleh Daniel Radcliffe. Selain Daniel, Emma Watson, Rupert Grint, Michael Gambon, Helena Bonham Carter, Alan Rickman, Maggie Smith dan Tom Felton juga ikut main dalam film itu.

Jika tidak ada perubahan film 'Harry Potter and the Half-Blood Prince' akan dirilis pada 17 Juli 2009. Sebelumnya film itu rencananya akan dirilis pada November tahun ini.
Read More…
|
This entry was posted on 02.30 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: