Glitter Text Generator at TextSpace.net
Hogwarts di dunia nyata!
23.54 | Author: shiina shadyne

Dunia Harry Potter memang penuh dengan kejutan, aksi dan imajinasi. Pernah membayangkan masuk dan hidup di sana? Sekarang impian seperti itu bukanlah angan-angan belaka karena Warner Bros dan Orlando Resort Universal telah bekerjasama membawa dunia Hogwarts ke dunia nyata!

Mereka akan menciptakan taman bermain dengan tema “The Wizarding World of Harry Potter. Semua ini menjawab banyak permintaan yang diajukan oleh para penggemar Harry Potter di seluruh dunia. J.K. Rowlingpun telah memberikan pujian kepada kedua perusahaan tadi.

Atraksi-atraksi yang disediakan akan disesuaikan dengan setting filmnya. Para pengunjungnya akan dapat bersatu dengan dunia Harry Potter dan teman-temannya, seperti desa Hogsmeade, hutan misterius Forbidden Forest, dan kastil Hogwarts.

Tujuan utama kami adalah memastikan pengalaman yang didapat benar-benar sama dengan dunia Harry Potter yang digambarkan di buku dan film. Saya sangat bersemangat dapat bekerjasama dengan tim Universal Orlando untuk mewujudkan semua ini menjadi nyata, tutur Stuart Craig, pemenang Academy Awards yang ikut digandeng Warner Bros dan Orlando Resort Universal.

Rencananya, taman bermain ini akan dibuka pada akhir 2009.

Read More…
|
This entry was posted on 23.54 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: